Senin, 27 Juli 2015

Spesifikasi Honda Mobilio Prestige

mobilio prestige

honda mobilio prestige
TAGS
honda,harga honda, harga mobilio baru, harga mobilio e, harga mobilio cvt, harga mobilio rs, kredit mobilio, jual mobilio, mobilio jakarta, mobilio kredit murah, dp mobilio, simulasi kredit mobilio, dp ringan mobilio, promo mobilio, harga mobilio 2015

honda,harga honda, harga mobilio,mobilio manual,honda mobilio,mobilio at,mobilio cvt, mobilio rs,mobilio s,mobilio baru,mobilio bekas,mobilio second,mobilio e,mobilio 2015
Honda Mobilio 
Honda Mobilio Merupakan produk terbaik dari Honda di kelas MPV Dengan desain sporty, kabin lega, bagasi fleksibel, ground clearance tinggi, irit bahan bakar, keselamatan tinggi serta harga terjangkau. Honda Mobilio, siap menemani Anda dan keluarga setiap hari, apalagi didukung dengan harga mobilio yang terjangkau, dan memberikan banyak pilihan varian, bukan hanya mobilio manual, mobilio at/mobilio cvt namun juga terdapat mobilio prestige dan mobilio rs yang merupakan simblol kebanggaan Honda dalam menjawab kebutuhan keluarga.

Di blog ini kami persembahkan kepada anda segala kebutuhan yang anda butuhkan tentang mobilio mulai dari spesifikasi mobilio, kredit mobilio, harga mobilio baru dan syarat kreditnya.

Secara umum Honda mobilio dioperasikan dengan mesin ivitec 1500 cc, performa tinggi plus irit BBM. Karena dilengkapi fitur torque resonator dan eco indicator yang berfungsi meningkatkan torsi tenaga sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar secara efisien.

Keamanan dan keselamatan dari Honda mobilio juga dilengkapi dengan ABS+EBD untuk mencegah penguncian roda pada mobilio saat pengeraman mendadak, adapun spesifikasi mobilio yang lainnya,
G CON ACE Tekonologi Orisinal Honda yang berfungsi meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi kecelakaan, ditambah dengan pretensioner seatbelt yang mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mecegah gerakan dada ke depan. Load Limiter berfungsi mengurangi takanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada, serta memastikan tubuh jatauh tepat di airbag yang mengembang.
Belum lagi isofix 7 tether yang berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua kendaraan. Kemudian, untuk mencegahpencurian Honda mobilio dilengkapi dengan alarm dan immobilizer.

Eksterior Honda Mobilio

Kesan Yang menawan terpancar dari desain Honda Mobilio yang mewah di kelasnya, siap untuk menjadi  pusat perhatian sepanjang perjalanan anda.
Dual Solid Motion yang terdapat pada Honda Mobilio, merupakan perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas luas, kemudian desain lampu depan yang mempesona dengan ukuran lebar, memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara di malam hari.
LED High Mount Stoplamp pada Honda mobilio yang mewah ditambah wiper belakang, juga Green Glass yang dapat menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Lampu kabut atau foglamp juga kaca spion dengan sein ditambah bember depan yang trendi menjadikan kesan mobilio yang menawan dan mewah.

Interior Honda Mobilio
Interior Honda Mobilio nyaman dan mewah dengan ditunjang kursi semi bucket yang ergonomis mampu menopang badan dengan nyaman dan sayap kursi yang tebal untuk menjaga posisi tubuh anda saat mengemudi. Desain lekukan kursi depan yang ramping memberikan ruang kaki yang lapang bagi penumpang baris kedua, dan kursi one touch tumble pada baris kedua sehingga mudah untuk dilipat dengan satu sentuhan sehingga memberikan akses kemudahan ke baris ketiga

AC double blower yang merata memberikan kesejukan kepada semua penumpang yang ada ditambah dengan dashboard yang aktraktif dan meter cluster futuristic disertai multi information LCD display yang canggih juga audio yang lengkap dengan aux, charger dan ipod. Ditambah tilt steering menjadikan Honda mobilio anda lebih nyaman

Ruang Bagasi Honda Mobilio luas dan fleksibel tanpa harus melipat baris kursi ketiga, and dapat membawa barang bawaan sampai tiga koper atau empat gallon air mineral


Honda Mobilio E Prestige

Semua fitur yang ada di Mobilio E ditambah dengan yang berikut ini



1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
6,1" Touch Screen Display, AM/FM Radio, Single Disc MP3/WMA, CD/DVD Player + USB Port + AUX Input Connect wit iPhone App Mode (need additional cable and only for iPhone 4 and 4s)
Fog lamp
Green Glass